Ada Korelasi Jokowi Izinkan Reklamasi dan Tempatkan Ahok di Pertamina - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 13 Mei 2020

Ada Korelasi Jokowi Izinkan Reklamasi dan Tempatkan Ahok di Pertamina

Ada Korelasi Jokowi Izinkan Reklamasi dan Tempatkan Ahok di Pertamina

CMBC Indonesia - Ada korelasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengizinkan reklamasi 4 pulau di pantai utara Jakarta dan penempatan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai komisaris utama (komut) Pertamina.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (13/5/2020). “Ahok sewaktu menjadi Gubernur DKI Jakarta bersikeras adanya reklamasi di pantai utara Jakarta,” ungkapnya.

Kata Muslim, mengizinkan reklamasi empat pulau di Pantai Utara Jakarta menjadi tanda kemenangan taipan dan Ahok. “Taipan dan Ahok bisa menjadi penentu kebijakan di tanah air,” papar Muslim.

Muslim mengatakan, izin reklamasi 4 pulau di pantai utara Jakarta menunjukkan hubungan baik Jokowi dan Ahok. “Keduanya hubungan sangat baik bahkan Jokowi sampai memberikan jabatan komisaris utama Pertamina,” jelasnya.

Muslim mengatakan, konsolidasi Ahok dan kelompoknya sangat cepat setelah mantan orang nomor satu itu masuk penjara dalam kasus penistaan agama. “Dana yang berlimpahh dan jaringan kekuasaan memnbuat nama Ahok pulih dan bisa dipercaya penguasa,” pungkas Muslim.[sn]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved