Anak Wali Kota Risma Bakal Maju dalam Pilkada Kota Surabaya? - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 03 Juli 2020

Anak Wali Kota Risma Bakal Maju dalam Pilkada Kota Surabaya?

Anak Wali Kota Risma Bakal Maju dalam Pilkada Kota Surabaya?

Anak Wali Kota Risma Bakal Maju dalam Pilkada Kota Surabaya?
CMBC Indonesia - Diam-diam putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi ternyata sudah menyiapkan diri untuk turun di gelanggang politik Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Surabaya.

Pernyataan tersebut disampaikan Fuad kepada Kontributor Suarajatim.id pada Jumat (3/7/2020). Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Fuad menyatakan kesiapannya menjadi Wakil Wali Kota Pahlawan, jika mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan tempatnya bernaung.

"Kalau direkomendasikan oleh partai (PDI Perjuangan) ya siap saja mas, cuma saat ini belum ada tawaran," ujar Fuad.

Hingga saat ini, Fuad tercatat sebagai kader DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya dan juga menjabat Ketua Karang Taruna Kota Surabaya.

"Saat ini saya sudah tercatat di Kader PDI Perjuangan, kalau di rekom sebagai Wakil Wali Kota Surabaya mau-mau aja sih," katanya.

Meski begitu hingga saat ini, pihak DPD PDI Perjuangan Jawa Timur maupun DPC Kota Surabaya, belum memberikan bocoran bakal pasangan yang akan maju dalam memperebutkan kursi Surabaya-1.

Meski sempat terdengar kabar Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Eri Cahyadi akan maju, namun hal tersebut belum bisa dipastikan.

Sementara itu, hingga saat ini hanya Machfud Arifin yang sudah mendapat dukungan beberapa partai untuk maju dalam Pilkada Kota Surabaya 2020. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved