Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Begini Suasana Rumah Dinasnya - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 25 November 2020

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Begini Suasana Rumah Dinasnya

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Begini Suasana Rumah Dinasnya

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Begini Suasana Rumah Dinasnya


CMBC Indonesia - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kondisi di rumah dinasnya terlihat sepi.

Pantauan detikcom, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 09.51 WIB, pagar rumah dinas Edhy yang berada di Komplek Widya Chandra, Jalan Widya Chandra V, Jakarta Selatan (Jaksel) tertutup rapat. Tidak terlihat ada orang yang melakukan penjagaan di depan rumah bernomor 26 ini. Penyidik KPK belum terlihat di sekitar rumah dinas Edhy.

Ketika disambangi ke dekat pagar, ada security yang berjaga di pos yang berada di balik pagar. Security yang berjaga tidak memperkenankan awak media untuk mengambil gambar halaman rumah dinas Menteri KKP.


Namun saat diperhatikan, ada 1 mobil bewarna putih dan 1 motor patwal polisi yang terparkir di dalam rumah Edhy. Kondisi di dalam rumah dinas ini pun juga tampak sepi.

Sebelumnya, KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo. Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron membenarkan hal tersebut.


"Iya betul ditangkap," kata Ghufron kepada detikcom, Rabu (25/11/2020).

Ghufron tidak menyebut secara rinci terkait penangkapan ini. Informasi lebih lanjut perihal penangkapan ini akan disampaikan secara resmi oleh KPK.

"Perkembangan lebih lanjut, nanti tunggu ekspose," ujarnya.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved