Kedubes Jerman Sambangi FPI, Munarman: Sudah Jadi Perhatian Internasional - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 20 Desember 2020

Kedubes Jerman Sambangi FPI, Munarman: Sudah Jadi Perhatian Internasional

Kedubes Jerman Sambangi FPI, Munarman: Sudah Jadi Perhatian Internasional

Kedubes Jerman Sambangi FPI, Munarman: Sudah Jadi Perhatian Internasional


CMBC Indonesia - Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyampaikan, kasus tewasnya enam laskar FPI telah mendapat perhatian internasional.

Kepada Kantor Berita Politik RMOL, Munarman mengirimkan dua buah foto yang memperlihatkan perwakilan duta besar negara Jerman menyambangi maskar syariah FPI di Jalan Paksi, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.



Tampak dari foto, perempuan dengan rambut pirang dikuncir mengenakan baju biru masuk ke sekretariat, sementara foto lainya menunjukan satu unit mobil mercy dengan plat nomor kendaraan Diplomatik terparkir tak jauh dari kantor sekretariat FPI.

"Dari kedutaan Jerman sudah datang ke sekretariat FPI," kata Munarman, Sabtu (19/12).

Kendati demikian, Munarman tak merinci siapa nama perwakilan Kedubes Jerman yang menyambangi markas FPI itu. Serta pembicaraan yang disampaikan kedua belah pihak juga kapan kunjungan itu dilangsungkan.

Munarman hanya mengatakan, datangnya perwakilan Kedutaan Besar Jerman ke markas FPI ini sebagai wujud perhatian internasional atas tewasnya enam laskar FPI.

"Perhatian Internasional terhadap kasus extra judicial killing 6 syuhada akan berdampak pada reputasi Indonesia di dunia internasional," pungkas Munarman.(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved