Polda Metro Jaya: Besok Haikal Hasan Penuhi Panggilan - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 23 Desember 2020

Polda Metro Jaya: Besok Haikal Hasan Penuhi Panggilan

Polda Metro Jaya: Besok Haikal Hasan Penuhi Panggilan

Polda Metro Jaya: Besok Haikal Hasan Penuhi Panggilan


CMBC Indonesia - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan bahwa penyidik telah melayangkan surat panggilan kedua kepada Sekretaris Jenderal HRS Center, Haikal Hassan Baras yang dilaporkan karena dianggap menyebarkan kabar bohong.

Pada pemanggilan sebelumnya, Haikal urung datang guna memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya lantaran ada kegiatan di Solo.



"Sepertinya besok hari Rabu Haikal Hassan ini akan datang memenuhi panggilan klarifikasi dari PMJ. Kita tunggu saja besok bagaimana," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/12).

Yusri berharap pria yang akrab disapa Babe ini baakal penuhi panggilan penyidik untuk mengklarifikasi perkara mimpi bertemu dengan Rasulullah.
 
"Kami tunggu saja besok gimana," pungkasnya.

Sebelumnya, Haikal dilaporkan oleh Husein Shihab pada Senin 14 Desember lalu. Husein menganggap Haikal menyebarkan berita bohong dengan bercerita bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW pada saat proses pemakaman anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI). (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved