Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 16 Januari 2021

Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang

Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang

Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang

CMBC Indonesia - Ustaz Tengku Zulkarnain kembali membuat sebuah cuitan yang menarik perhatian. Ia menceritakan sebuah kisah yang ia dengar sewaktu kecil tentang akibat yang ditanggung seorang aparat yang menendang ulama.

Dalam cuitannya yang diunggah pada Sabtu (16/1/2021), Tengku Zul menyebut ada seorang aparat yang menendang ulama karena tak suka dengan isi ceramah beliau di masjid. Isi ceramah sang ulama disebut menyindir kebejatan perilaku aparat sehingga membuat aparat tersebut marah.

"Dulu ada aparat menendang ulama karena tidak senang akan isi ceramah beliau di masjid yg dianggap menyindir kebejatan prilakunya," tulis Tengku Zul.

Tengku Zul melanjutkan ceritanya, ia menyebut aparat tersebut mendapat azab yang mengerikan. Kakinya diceritakan pincang hingga hari kematiannya.

"Apa yang terjadi? Kakinya diadzab Allah pincang sampai matinya," lanjut Tengku Zul.

"Saya masih kecil mendengar kisah itu. Saat dewasa ada rasa kasihan, tapi apa boleh buat," pungkas Tengku Zul.

Cuitan Ustaz Tengku Zul (Twitter)

Beberapa warganet mengaitkan cuitan Tengku Zul dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang aparat diduga menendang Habib Rizieq Shihab. Meskipun tak terlalu jelas apa yang dilakukan oleh aparat tersebut, beberapa warganet meyakini ia sedang menendang Habib Rizieq.

"Semoga yg nendang habib itu kakinya kena exim dan kena diabet yang tdk bisa diobati malah menjadi borok meluas keseluruh tubuhnya. Aamiin," tulis warganet dengan akun @NKRIHAR**** sambil mengunggah video tentang seorang aparat yang diduga menendang Habib Rizieq.

"Jelas ya," jawab Tengku Zul.

"kurang ajar tu aparat yg nendang ulama, bisa dilaporkan krn telah lakukan penganiayaan," tulis akun @alin_ra*****

"Lapor ke mana? Bossnya sdh bilang TIDAK LIHAT kok. Mau apa?" jawab Tengku Zul.

Ada juga warganet yang menilai bahwa belum tentu benar aparat tersebut menendang Habib Rizieq. Warganet tersebut berharap simpang siur itu tak dibesar-besarkan.

"Soal video yg katanya ada 'menendang' itu gak begitu jelas, jadi gak perlu dibesar-besarkan. Doakan saja agar HRS baik-baik saja dan segera bebas dari penjara," tulis akun @dhany_***

Dalam video tersebut tampak seorang aparat dengan seragam serba hitam sedang mengawal Habib Rizieq untuk masuk ke dalam mobil. Beberapa warganet menyebut aparat tersebut menedang Habib Rizieq.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved