Habaib Dan Dai Nusantara: Tak Perlu Diragukan Kalau Jokowi Menunjuk Kapolri - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 17 Januari 2021

Habaib Dan Dai Nusantara: Tak Perlu Diragukan Kalau Jokowi Menunjuk Kapolri

Habaib Dan Dai Nusantara: Tak Perlu Diragukan Kalau Jokowi Menunjuk Kapolri

Habaib Dan Dai Nusantara: Tak Perlu Diragukan Kalau Jokowi Menunjuk Kapolri


CMBC Indonesia - Habaib dan Da'i Nusantara atau Hadana mendukung dan mendoakan pencalonan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, yang diajukan oleh Presiden Joko Widodo.

Ketua Hadana, Habib Husain Mu'nis Alatas mengatakan bahwa Hadana akan selalu mendukung kebijakan pemerintah terlebih lagi demi kenyamanan dan ketentraman rakyatnya.



"Hadana akan terus mendukung kebijakan pemerintah apalagi ini demi kenyamanan dan ketentraman rakyatnya, harus kita dukung penuh", kata Habib Husain dalam keteranganya, Sabtu (16/1).

Ia menambahkan kehadiran Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal yang diajukan Presiden Jokowi ke DPR adalah sosok yang tepat sesuai dengan kapasitas dan pengalaman beliau dalam meniti karir di dunia kepolisian.

"Beliau ini kiprahnya luar biasa di institusi Kepolisian, tidak perlu diragukan lagi kalau Jokowi mengajukan calon tunggal", tambahnya.

Untuk itu, Habib Husain juga menghimbau kepada seluruh Kyai, Ulama dan Habaib khusunya yang tergabung dalam Hadana, agar ikut serta mendoakan dan mendukung Komjen Sigit sebagai calon Kapolri. Dan dalam prosesnya, agar selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT, sampai beliau dilantik menjadi Kapolri.

"Kita minta para Kyai, Ulama dan Habaib khususnya yang tergabung dalam Hadana di 33 Provinsi untuk mendukung penuh kebijakan ini dan mendoakan agar pelantikan Pak Sigit ini diberi kelancaran dan diridho'i oleh Allah SWT," demikian Habib Husain(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved