Digadang Jadi Caketum Demokrat, Moeldoko Dipastikan Hadiri KLB di Deli Serdang - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 06 Maret 2021

Digadang Jadi Caketum Demokrat, Moeldoko Dipastikan Hadiri KLB di Deli Serdang

Digadang Jadi Caketum Demokrat, Moeldoko Dipastikan Hadiri KLB di Deli Serdang

Digadang Jadi Caketum Demokrat, Moeldoko Dipastikan Hadiri KLB di Deli Serdang

CMBC Indonesia - Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko, disebut-sebut akan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) di Sumatera Utara (Sumut).

Isu ini, muncul pertama kali oleh Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief yang mengklaim menemukan tiket keberangkatan Kepala KSP Moeldoko ke Sumut untuk menghadiri KLB.

Moeldoko ustru memposting di akun media sosial pribadinya yang memperlihatkan bahwa dia sedang melaksanakan ibadah salat Jumat bersama sejumlah stafnya di ruang kerjanya.

Bahkan, Moeldoko pun menceritakan sejarah ruang kerjanya dulu yang dia sebut pernah menjadi ruang kerja Presiden kedua RI, Soeharto.

“Ruang kerja saya yang dulu merupakan ruang kerja Presiden kedua RI, Bapak Soeharto, setiap Jumat disulap menjadi tempat Salat Jumat,” ungkap Moeldoko, Jumat (5/3/2021).

Selain itu, Moeldoko mengatakan di masa pandemi Covid-19 kantor staf Presiden tetap melaksanakan ibadah dengan menjaga protokol kesehatan.

“Di masa pandemi, kami harus berinovasi untuk menjaga staf @kantorstafpresidenri tetap bisa beribadah dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Moeldoko. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved