Ramai Pemuda dengan Kaus Wajah Moeldoko di Area KLB Demokrat - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 06 Maret 2021

Ramai Pemuda dengan Kaus Wajah Moeldoko di Area KLB Demokrat

Ramai Pemuda dengan Kaus Wajah Moeldoko di Area KLB Demokrat

Ramai Pemuda dengan Kaus Wajah Moeldoko di Area KLB Demokrat

CMBC Indonesia - Panitia tengah melakukan persiapan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang berlangsung di hotel The Hill, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021. Persiapannya sudah 99 persen dan 1 persen tinggal acara pembukaan KLB tersebut pada pukul 14.00 WIB nanti.

Penjagaan dilakukan sangat ketat dengan puluhan pria menggunakan kaus dengan gambar logo Demokrat dan bergambar foto wajah Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. Selain itu setiap orang memasuki arena KLB juga menjalani pemeriksaan Protokol Kesehatan.

Diperkirakan KLB ini akan dihadiri 1.200 kader dari berbagai daerah di Indonesia ini yang memiliki hak suara. Segala kelancaran acara disebutkan terus dipersiapkan panitia hingga pembukaan KLB dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB.

"Persiapan sudah 99 persen ini dan tinggal 1 persen pembukaan acara?," ungkap mantan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua kepada wartawan di lokasi Arena KLB Demokrat di Sibolangit, Jumat siang, 5 Maret 2021.

Max menilai KLB ini sendiri, adalah keinginan kader Partai Demokrat. Dengan suara itu, terjadi kongres tersebut. Untuk mencari sosok pemimpin partai Demokrat ke depannya.

"Karena kongres biasanya memiliki hak suara dan peninjauan. Itu sudah mencapai 1200 orang sampai hari ini," ungkap kader senior Partai Demokrat itu.

Dari pantau VIVA di lokasi tampak juga Kolonel Azhar sebagai Wakil Ketua Monitoring Satgas COVID-19 Sumut melakukan pengecekan langsung di arena KLB Demokrat ini. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved