Mesranya! Istri Positif Corona, Ridwan Kamil Siaga Sambil Tiduran di Sofa - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 18 April 2021

Mesranya! Istri Positif Corona, Ridwan Kamil Siaga Sambil Tiduran di Sofa

Mesranya! Istri Positif Corona, Ridwan Kamil Siaga Sambil Tiduran di Sofa

Mesranya! Istri Positif Corona, Ridwan Kamil Siaga Sambil Tiduran di Sofa


CMBC Indonesia - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil rela tiduran di sopan demi menjaga istrinya Atalia Praratya yang dinyatakan terpapar COVID-19, Sabtu (17/4) kemarin.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Atalia membagikan momen saat Kang Emil sapaan karib Ridwan Kamil menunggu Atalia di luar ruangan isolasi.

"Setianya Kang Emil nungguin saya," kata Atalia sambil melihat Kang Emil dibalik kaca yang sedang tiduran di sofa sambil memegang gawai.

Dibalik kata itu juga, Atalia meminta doa kepada Kang Emil semoga segera disembuhkan dari COVID-19."A Emil, doain ya," teriak Atalia.

Kang Emil pun, langsung menanggapi dengan memberikan lambaian tangan, selain itu Kang Emil juga memberikan kecupan menggunakan tangannya yang dilambaikan ke arah Atalia sebanyak empat kali.

Selain itu, Kang Emil juga memberi isyarat 'saranghae' kepada Atali dengan menunjukan ibu jari dan telunjuk yang dihilangkan ke arah Atalia.

Dalam caption postingannya itu, Atalia juga menyebut, jika orang nomor satu di Jawa Barat ini menunggu dirinya hingga larut malam dan hal itu membuat Atalia terharu.

"Setianya Kang Emil sampai larut malam jagain di luar ruangan isolasi. Ih terharu," kata Atalia dalam caption postingannya.

Momen tersebut, mendapatkan banyak komentar positif dari warganet yang memenuhi kolom komentar Instagram @ataliapr.

"Ibu dikelilingi orang-orang yang sayang sama ibu. Cepet pulih kembali ibu," tulis pemilik akun @afey_268.

"Sing enggal damang teh cinta, alhamdulillah suami siap siaga, insya allah bakal cepat sehat," tulis akun @inimilea_31.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved