Gadis Cantik yang Dibakar Kekasih di Cianjur Meninggal - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 12 Mei 2021

Gadis Cantik yang Dibakar Kekasih di Cianjur Meninggal

Gadis Cantik yang Dibakar Kekasih di Cianjur Meninggal

Gadis Cantik yang Dibakar Kekasih di Cianjur Meninggal


CMBC Indonesia - Perempuan yang dibakar kekasih di Cianjur meninggal dunia. Korban dikabarkan meninggal dunia akibat luka bakar.

"Korban meninggal dunia," ucap Kapolres Cianjur AKBP M Rifai saat dihubungi, Selasa (11/5/2021).

Informasi dihimpun, korban bernam Indah Daniarti (22) tersebut meninggal di rumah sakit Hasan Sadikin (RSHS). Korban sendiri memang sempat dibawa ke RSHS akibat mengalami luka bakar.


"Meninggal malam jam 12," kata Rifai.

Seperti diketahui, Indah, warga Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun. Cianjur, dibakar kekasihnya sendiri. Korban berhasil selamat, namun gadis tersebut menjalani perawatan insentif di rumah sakit lantaran mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh, terutama bagian wajah.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya kerap terlibat cekcok dengan pelaku yang tidak lain ialah kekasihnya, Dede (32), hingga hampir berujung putus.

Pelaku yang diduga tidak terima diputuskan korban pun sengaja datang ke rumah korban pada Sabtu (1/5/2021) malam dengan membawa bensin.

Ketika korban keluar rumah, pelaku langsung menyiramkan bensin dan menyalakan api dan langsung menyambar tubuh korban.

"Jadi pelaku yang menemui korban langsung membakar korban dengan bensin, hingga api membakar seluruh tubuh korban," ujar Kapolsek Cidaun AKP Sumardi.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved