Ini Yang Dibahas Ridwan Kamil Saat Bertemu Prabowo Subianto - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 22 Juni 2021

Ini Yang Dibahas Ridwan Kamil Saat Bertemu Prabowo Subianto

Ini Yang Dibahas Ridwan Kamil Saat Bertemu Prabowo Subianto

Ini Yang Dibahas Ridwan Kamil Saat Bertemu Prabowo Subianto


CMBC Indonesia - Ada beberapa hal yang dibahas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Pertemuan itu diunggah Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya, Senin (21/6).

Ridwan Kamil menyebut, dalam pertemuan itu keduanya membahas berbagai hal. Di antaranya rencana pembangunan pengembangan kampus hingga program Jawa Barat.

"Bersama Menteri Pertahanan Bapak @prabowo Subianto, membahas berbagai rencana pembangunan penguatan SDM di Jawa Barat termasuk pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi," tulis Emil, sapaan akrabnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Selain itu, keduanya juga membahas soal penyiapan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi RS Darurat Covid-19.

"Juga komitmen Kemenhan, untuk menyiapkan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi RS Darurat Covid jika dibutuhkan," ungkapnya.

Emil menambahkan, Prabowo juga akan mengarahkan Partai Gerindra Jawa Barat mendukung program-program pembangunan Jawa Barat Juara, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Arahan tersebut disampaikan beliau kepada Ketua DPRD Jawa Barat Bapak @taufikhidayat_dprd," imbuhnya.

Di akhir pertemuan, Emil memberikan cendera mata batik yang didesainnya sendiri. Sedangkan Prabowo, memberikan buku tentang kepemimpinan militer.

"Semoga sinergi ini akan menguatkan kesuksesan pembangunan di Indonesia melalui Jawa Barat," tandasnya(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved