Megawati Berduka - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 04 Juli 2021

Megawati Berduka

Megawati Berduka

Megawati Berduka


CMBC Indonesia - Putri Proklamator Sukarno, Rachmawati Soekarnoputri, meninggal dunia. Kakaknya, yang juga Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menyampaikan dukacita mendalam.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Dia mengatakan Megawati sangat berduka atas wafatnya Rachmawati hari ini.

"Ibu Megawati Soekarnoputri sangat berduka. Ibu Rachmawati adalah adik beliau, yang tumbuh dan sama-sama besar di Istana Negara, belajar menari bersama dan juga berjuang guna meneladani keseluruhan pemikiran dan perjuangan Bung Karno, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia. Semoga husnul khatimah," ujar Hasto kepada wartawan, Sabtu (3/7/2021).

Dia mengatakan Megawati berdoa agar seluruh amal Rachmawati Soekarnoputri diterima Allah. Hasto juga menyebut Megawati berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"PDI Perjuangan mengucapkan dukacita yang mendalam. Kami mendoakan Ibu Rachmawati dan Partai memberikan penghormatan terbaik bagi Almarhumah," tutur Hasto.

Rachmawati meninggal saat dirawat akibat positif Corona. Hasto mengatakan pemakaman dilakukan sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Seluruh ketentuan protokol kesehatan berkaitan dengan pemakaman Almarhumah Ibu Rachmawati Soekarnoputri akan diikuti dengan sebaik-baiknya," tuturnya.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved