Positif COVID-19, Ganjar Semangati Wali Kota Gibran - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 15 Juli 2021

Positif COVID-19, Ganjar Semangati Wali Kota Gibran

Positif COVID-19, Ganjar Semangati Wali Kota Gibran

Positif COVID-19, Ganjar Semangati Wali Kota Gibran


CMBC Indonesia - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo langsung memberikan semangat kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang hari ini tekonfirmasi positif COVID-19.

Gibran pun menunjukkan tangkapan layar percakapan antaranya dirinya dengan Gubernur Jawa Tengah itu melalui layanan pesan instan Whatsapp. Dalam percakapannya itu Ganjar menanyakan apakah ada gejala setelah terpapar COVID-19.

“Sehat pak. Dari pagi masih rapat terus,” jawab Gibran dalam percakapan melalui layanan pesan instan itu.

Setelah itu, Ganjar pun memberikan dukungan semangat agar Gibran segera sembuh. “Semangat terus. Makan vitamin,” tulis Ganjar.

Gibran pun mengaku telah mengkonsumsi vitamin selama menjalani isolasi mandiri. Setelah itu, suami Selvi Ananda itu juga mengabarkan meskipun terpapar COVID-19, namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk tetap bekerja seperti biasa menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Solo.

“Saya nggak libur pak,” tulis Gibran. Kemudian Ganjar pun membalasnya dengan mengirim sticker tulisan semangat lengkap dengan tangan mengepal.

Selama menjalani isolasi mandiri, Gibran memang mengaku tetap bekerja seperti biasa. Hanya saja ia tidak bisa hadir secara langsung karena sedang menjalani isolasi mandiri. Sebagai gantinya ia hadir melalui virtual.

“Perlu saya garis bawahi selama dalam masa isolasi, saya masih aktif seperti biasa. Pekerjaan, nota-nota dinas masih saya jalankan semua. Saya juga masih aktif memimpin rapat melalui zoom. Koordinasi dengan kepala dinas, besok Jumat masih menghadiri rapat paripurna melalui zoom,” kata dia, di Solo pada Rabu 14 Juli 2021.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved