Bantah Rawat Megawati, RSPP: Tapi Tak Tahu Kalau Rumah Sakit Lain - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 11 September 2021

Bantah Rawat Megawati, RSPP: Tapi Tak Tahu Kalau Rumah Sakit Lain

Bantah Rawat Megawati, RSPP: Tapi Tak Tahu Kalau Rumah Sakit Lain

Bantah Rawat Megawati, RSPP: Tapi Tak Tahu Kalau Rumah Sakit Lain

CMBC Indonesia - Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) membantah kekinian pihaknya sedang merawat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang dikabarkan jatuh sakit. Kabar tersebut disebutnya sebagai hoaks. 

Sebelumnya, sempat berhembus kabar Megawati dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena sakit pada, Rabu (8/9/2021).

"Enggak ada. Sampai saat ini kami tidak merawat ibu Mega di RSPP," kata Kepala Bidang Humas RSPP, Agus W Susetyo kepada wartawan, Jumat (10/9/2021). 

Agus menegaskan, kabar yang menyebut RSPP kekinian sedang merawat Presiden ke-5 RI tersebut merupakan kabar bohong. Ia mengatakan, Mega tak ada di RSPP. 

"Yang jelas kalau di RSPP hoaks. Tapi kalau di tempat lain saya enggak tahu ya," tuturnya. 

Sebelumnya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto telah memberikan bantahannya. Ia menyampaikan, kalau Mega dalam keadaan sehat dan energik hingga saat ini. 

"Ibu Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat. Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai," kata Hasto kepada wartawan, Kamis (9/9/2021). 

Hasto mengatakan, sejak pagi kemarin Mega masih terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional. Ia mengatakan, kabar ketua umumnya sedang sakit merupakan kabar hoaks. 

Seluruh kader, kata dia, siap menghadapi  serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan ke PDIP dan Mega. Ia mengatakan, adanya hoaks tidak akan menggoyahkan karakter berpolitik partai yang mengedepankan nilai-nilai ketuhanan, kebangsaan, musyawarah dan keadilan. 

"Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDI Perjuangan. Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Hasto mengklaim, Megawati selalu menjalankan pola hidup sehat.

"Ibu Mega juga rajin berolah raga. Atas tradisi hidup sehat jasmani dan rohani, serta olah pikir dan olah rasa membuat dalam hal memori dan stamina, tingkatan saya pun di bawah Ibu Mega. Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada," tandasnya. 

Adapun berdasarkan informasi yang diterima, bahwa kabar Megawati jatuh sakit beredar di media sosial. [suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved