Lina Yunita, Pelapor David NOAH di Dugaan Penggelapan Rp 1,1 M Meninggal Dunia - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 21 September 2021

Lina Yunita, Pelapor David NOAH di Dugaan Penggelapan Rp 1,1 M Meninggal Dunia

Lina Yunita, Pelapor David NOAH di Dugaan Penggelapan Rp 1,1 M Meninggal Dunia

Lina Yunita, Pelapor David NOAH di Dugaan Penggelapan Rp 1,1 M Meninggal Dunia

CMBC Indonesia - Lina Yunita, wanita yang melaporkan David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, dikabarkan meninggal dunia. Lina meninggal dunia pagi tadi.

"Iya betul, Ibu Lina sudah meninggal dunia tadi pagi. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan," kata pengacara Lina Yunita, Devi Waluyo, saat dihubungi, Senin (20/9/2021).

Devi menyebut kliennya meninggal dunia karena sakit kanker yang dideritanya.

"Meninggal karena memang sakit kanker," ujar Devi.

Devi menambahkan, Lina Yunita memang sudah sejak lama menderita sakit kanker. Menurut Devi, sebelum adanya perdamaian antara Lina Yunita dan David Noah pada Jumat (10/9), kliennya itu dibawa ke rumah sakit akibat koma dari sakit yang dideritanya.

"(Lina Yunita koma) sehari sebelum tanda tangan perdamaian," ujar Devi.

Lina Yunita diketahui melaporkan David NOAH di kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Saat itu dia melaporkan David NOAH atas dugaan penipuan Rp 1,1 miliar.

Usai berjalannya penyelidikan, kedua belah pihak kemudian sepakat untuk berdamai. Pada Jumat (10/9) pihak Lina Yunita mencabut laporannya setelah David NOAH bersedia melakukan ganti rugi.

Kasus Berakhir Damai
Sebelumnya, pihak David NOAH dan Lina Yunita pada Jumat (10/9) lalu bertemu di Polda Metro Jaya untuk kesepakatan damai. Pertemuan kedua pihak hanya diwakili pengacara masing-masing. David NOAH berhalangan hadir karena urusan pekerjaan, sementara Lina Yunita saat disebut tengah dalam keadaan koma di rumah sakit.

Dalam pertemuan tersebut kedua pihak sepakat damai setelah pihak David NOAH sepakat kembalikan uang Rp 1,1 M. Pihak Lina Yunita pun akan mencabut laporan.

"Apa yang jadi kewajiban pihak terlapor sudah dikembalikan kepada Lina. Jadi alhamdulillah sudah tercapai sepakat tidak ada ini-itu lagi, sudah selesai," kata pengacara Lina Yunita, Devi Waluyo, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/9).

Terkait pembayaran ganti rugi yang dilakukan David NOAH, pihak Lina Yunita enggan memerinci nominal yang dibayarkan. Dia hanya mengatakan David NOAH telah membayarkan secara tunai.

"Itu nggak usah lah (nominal yang dibayar David NOAH) yang jelas kami sudah tanda tangan (perdamaian) kok ini saya pegang. Ini ditandatangani oleh kami selaku masing-masing kuasa," jelas Devi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/9). [detik]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved