Sederet Alasan Gerindra Kenapa Prabowo Harus Jadi Presiden - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 23 Oktober 2021

Sederet Alasan Gerindra Kenapa Prabowo Harus Jadi Presiden

Sederet Alasan Gerindra Kenapa Prabowo Harus Jadi Presiden

Sederet Alasan Gerindra Kenapa Prabowo Harus Jadi Presiden

CMBC Indonesia - Partai Gerindra sudah bulat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres). Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani membeberkan alasan mengapa pihaknya berupaya keras mengejar posisi presiden.

"Untuk apasih kekuasaan Pak Prabowo? Yang hendak kami capai dari sebuah kekuasaan ini adalah kami merasa bahwa persatuan Indonesia harus terjaga. Persatuan ini hal yang penting untuk dirawat, kita jaga. Jangan dianggap barang remeh," kata Muzani di Surabaya, Sabtu (23/10/2021).

Muzani menegaskan, jika Prabowo bisa menjadi presiden, maka persatuan, keamanan, serta ketertiban di Indonesia bisa terjaga. Sama seperti saat ini.

"Kita bisa duduk di sini lesehan, karena persatuan keamanan, ketertiban. Itu yang ingin kami jaga, supaya rakyat bisa hidup tenang, warga menikmati pertumbuhan ekonomi yang baik, warga bisa sekolah, kuliah dengan bagus," terangnya.

Muzani membeberkan, negara yang memiliki problem persatuan, keamanan, tidak bisa menikmati kekayaan yang dimiliki.

"Lihat negara yang memiliki problem persatuan, keamanan. Sampai saat ini, kekayaan tidak berarti apa-apa, karena ngurus keselamatan dirinya, keluarganya. Itulah yang harus kita jaga agar Indonesia tambah maju, tambah berkah, maka itu yang dilakukan Pak Prabowo," ungkapnya.

Lebih lanjut Muzani menyampaikan, jika Prabowo menjadi presiden, maka kebinekaan di Indonesia akan terjaga. Selain itu, pembangunan infrastruktur di Indonesia akan berkesinambungan.

"Keberlanjutan pembangunan, jalan tol, pelabuhan, bandara semua dibangun dan memaksimalkan infrastruktur dari pemerintah, untuk kemajuan ekonomi di masyarakat. Itu yang akan dilakukan jika Pak Prabowo jadi presiden," pungkasnya.[detik]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved