Janggal, Sosok Misterius 'Titip Salam' Setengah Jam Sebelum Vanessa Angel Meninggal - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 06 November 2021

Janggal, Sosok Misterius 'Titip Salam' Setengah Jam Sebelum Vanessa Angel Meninggal

Janggal, Sosok Misterius 'Titip Salam' Setengah Jam Sebelum Vanessa Angel Meninggal

Janggal, Sosok Misterius 'Titip Salam' Setengah Jam Sebelum Vanessa Angel Meninggal


CMBC Indonesia - Kecelakaan yang membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih jadi sorotan. Sang sopir, Tubagus Joddy, dicurigai sengaja lalai diduga demi warisan.

Bukan cuma itu, terkuak kisah janggal nan misterius yang dialami pengacara Vanessa, Sandy Arifin. Datang melayat ke rumah duka, Sandy mengenang peristiwa yang bikin merinding sebelum Vanessa dan Bibi meninggal akibat kecelakaan.

Awalnya, Sandy berada di Polda Metro Jaya Jakara pada 4 November untuk sebuah kasus. Mendadak, pintu mobil Sandy diketok oleh sosok asing.

"Ada orang ngetuk pintu saya. 'Bang saya Pak Apur, dulu yang nemenin Mbak Vanes'," ujar Sandy. "'Aku juga enggak ngeh kan. 'Oh Iya ntar aku salamin', aku bilang gitu."

Namun setengah jam setelah orang tersebut menitipkan salam, terdengarlah kabar buruk soal kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibi. Ia tak mengira soal kebetulan yang terjadi tersebut.

"Nah tiba-tiba, setengah jam kemudian kita dapat kabar (Vanessa dan Bibi) meninggal," lanjut Sandy. "Itu yang kemarin bikin kita, 'Kok bisa kebetulan gitu lho'."

Sandy mengaku cukup dekat dengan Vanessa dan Bibi. Namun sebelum kejadian, Vanessa malah tak menghubungi Sandy. Meski begitu, Sandy masih berpikir positif dan mengira Vanessa akan menelepon setelah sampai di Surabaya.

"Kalau mereka mau pergi ke manapun pasti telpon, kalau enggak Kak Vanes, Mas Bibi nelpon," seru Sandy. "Nah ini kemarin, kok tiba-tiba aku lihat postingan (Instagram) pagi-pagi udah di jalan tol, mau kemana? Cuma aku enggak ngeh. 'Ah paling nanti nelpon lah pas sampe Surabaya', karena biasanya sehari sebelumnya pasti nelepon." (wow)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved