Momen AHY Video Call SBY Berobat ke AS: Safe Flight Pepo! - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 03 November 2021

Momen AHY Video Call SBY Berobat ke AS: Safe Flight Pepo!

Momen AHY Video Call SBY Berobat ke AS: Safe Flight Pepo!

Momen AHY Video Call SBY Berobat ke AS: Safe Flight Pepo!

CMBC Indonesia - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY melepas ayahanda Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk berobat karena kanker prostat. Untuk diketahui, Presiden ke-6 RI itu berobat ke Amerika Serikat, tepatnya di Mayo Clinic.

Momen AHY melepas SBY terbang ke AS diunggah Ketua Umum Partai Demokrat (PD) itu di Instagram resminya, Selasa (2/11/2021). AHY melakukan video call dengan SBY. Dia membubuhkan caption atau keterangan penyemangat untuk SBY.

"Safe flight Pepo! Semoga lancar segala sesuatunya. We will always pray for you," ujar AHY sembari menambahkan 3 emoji hati.

Sejumlah tokoh dan partai politik sebelumnya turut mendoakan SBY. Tokoh tersebut, antara lain Jusuf Kalla, Hasto Kristiyanto, dan Dipo Alam, berharap SBY sembuh dari kanker prostat.

SBY sebelumnya didiagnosis kanker prostat dan akan menjalani pengobatan di AS. AHY mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuk kesehatan SBY.

"Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas doa & simpati atas kondisi kesehatan ayahanda kami tercinta, Bapak @SBYudhoyono," ujar AHY dalam akun twitter resminya, @AgusYudhoyono, Selasa (2/11).

Ketum Partai Demokrat itu juga berharap ikhtiar pengobatan yang dilakukan SBY berjalan lancar serta dapat kembali pulih.

"Semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar, sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala. Terima kasih," tuturnya.






Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved