Akun Facebook Randy Bagus, Polisi yang Diduga P*rkosa Novia Widyasari Penuh Hujatan Netizen - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 05 Desember 2021

Akun Facebook Randy Bagus, Polisi yang Diduga P*rkosa Novia Widyasari Penuh Hujatan Netizen

Akun Facebook Randy Bagus, Polisi yang Diduga P*rkosa Novia Widyasari Penuh Hujatan Netizen

Akun Facebook Randy Bagus, Polisi yang Diduga P*rkosa Novia Widyasari Penuh Hujatan Netizen

CMBC Indonesia - Akun Facebook Randy Bagus, anggota polisi yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap Novia Widyasari Rahayu hingga hamil penuh hujatan netizen. Banyak netizen geram dengan Randy Bagus dan berharap dirinya dicopot dari polisi.

Randy Bagus Diduga Perkosa Novia Widyasari Rahayu

Seperti diberitakan sebelumnya, Randy Bagus diduga melakukan pemerkosaan terhadap Novia Widyasari Rahayu hingga hamil. Dugaan ini muncul karena Rendy merupakan pacar dari Novia Widyasari Rahayu.

Menurut caerita dari seorang netizen di Twitter bernama @eponinethernard yang diduga teman dari Novia mengatakan, awalnya Novia dibawa ke sebuah tempat penginapan. 

Di penginapan itu, Randy memberikan obat dengan secara paksa terhadap Novia. Setelah Novia tertidur, Randy melancarkan aksinya dengan memperkosa.

Novia Widyasari Rahayu Nekat Bunuh Diri Akibat Dipaksa Aborsi

Seperti diberitakan sebelumnya, Novia Widyasari Rahayu mengakiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Almarhum meminum racun di samping makam ayahnya yang berada di di Dusun Sugihan Desan Japan, Kecamatan Sookao, Mojokerto, Jawa Timur.

Menurut pengakuan Novia Widyasari Rahayu di Quora sebelum meninggal, dirinya ingin bunuh diri akibat pacarnya tidak bertanggung jawab atas perbuatannya yang membuat dirinya sempat hamil. Bahkan, pacarnya itu meminta dirinya agar melakukan aborsi.

Akun Facebook Randy Bagus Penuh Hujatan Netizen

Pasca hebohnya media sosial soal kepergian Novia Widyasari Rahayu akibat bunuh diri. Banyak publik penasaran dengan sosok pacarnya bernama Randy Bagus.

Diamati akun Facebooknya bernama Randy Bagus, kini telah penuh hujatan netizen. Seperti yang dilihat Correcto salah satu unggahannya yang memperlihatkan Randy Bagus sedang berada di pantai kini telah mendapat 9.376 komentar dan 373 kali dibagikan. Adapun beberapa komentar dari netizen sebagai berikut:

"Dasar otak selangkangan, seragam aparat kelakukan sampah, lu contoh yg makin2 bikin masyarakat jijik sm yg nama ya aparat krna sikap dan perlakuan ya hitam di atas putih," tulis Indra Setiawan.

"Muka salangkangan.... Semoga Anak cucu lu kena Karma," tulis Dedi Darmawan Aby.

"Nama pakek bagus kelakuan kyak t*i asuu lebih parah dari asu. Malu2in instansi aja lu gue sbg polisi juga gedeg bangsat kena smua," tulis @Taufikur Rohman.

"Ini polisi jalur nembak... Keliatan mukanya muka2 GOBLOK!!!," tulis Muhammad Ardian.

"Jadi polisi tapi moral kek anjing bgsddd luuu..." tulis Amrullah Aam. [correcto]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved