Cerita Aksi Keji Buruh yang Tusuk Kepala dan Perkosa Gadis Cimahi - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 07 Februari 2020

Cerita Aksi Keji Buruh yang Tusuk Kepala dan Perkosa Gadis Cimahi

Cerita Aksi Keji Buruh yang Tusuk Kepala dan Perkosa Gadis Cimahi

Cerita Aksi Keji Buruh yang Tusuk Kepala dan Perkosa Gadis Cimahi
CMBC Indonesia -  Entah apa yang merasuki Nanang (27), seorang buruh serabutan di Kota Cimahi, Jawa Barat. Ia menusuk kepala gadis anak baru gede (ABG) empat kali dengan bilah bambu, lalu memerkosanya di tengah kebun tomat, Rabu (29/1) malam.
Kejahatan itu terungkap setelah jajaran Polres Cimahi menangkap Nanang dan NN (17) yang terlibat dalam aksi sadis tersebut di wilayah Lebaksaat, Cipageran, Kota Cimahi. Keduanya ditangkap polisi pada Kamis (6/2).

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, ada empat luka tusuk dan lubang menganga di wajah korban akibat kejadian. Korban yang bersimbah darah tak berdaya kemudian digagahi oleh Nanang.
Dalam keadaan tidak berdaya, Nanang kemudian menyetubuhi korban sebanyak tiga kali," kata Yoris, Jumat (7/2).

Setelah melakukan aksinya, korban kemudian ditutupi oleh tumpukan bilah bambu untuk menutupi jejaknya. Kemudian, ia melarikan diri menggunakan sepeda motor dan sempat dikejar oleh warga.

Saat ditanya, Nanang mengaku baru pertama kali menemui korban. Ia hanya mengetahui korban sebatas dari balik layar ponselnya.

"Saya hanya bermaksud melumpuhkan korban saja, saya pukul dulu, kemudian menusuk korban empat kali pakai turus (bilah bambu)," kata Nanang.

Ia mengakui perbuatannya karena pengaruh minuman keras yang ditenggaknya sebelum berbuat kejahatan. "Habis minum arak," ucap Nanang.

Dalam kasus ini, mantan kekasih korban atas nama NN (17) juga menjadi tersangka. Pasalnya, ia menjemput dan sempat berbuat cabul kepada korban, atau sebelum Nanang memerkosa gadis ABG itu di tempat terpisah.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved