Gatot Nurmantyo dan Mahasiswa RI; Indonesia akan Mengatur Dunia - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 06 Februari 2020

Gatot Nurmantyo dan Mahasiswa RI; Indonesia akan Mengatur Dunia

Gatot Nurmantyo dan Mahasiswa RI; Indonesia akan Mengatur Dunia

Gatot Nurmantyo dan Mahasiswa RI; Indonesia akan Mengatur Dunia
CMBC Indonesia - Indonesia dinilai merupakan negara yang punya potensi untuk mengatur dunia dan menguasai dunia, berbekal dengan sumber daya alam yang dimilikinya.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menceritakan tentang keunggulan Indonesia yang dikisahkan oleh mahasiswa Indonesia di Australia, melalui akun instagram pribadinya, @nurmantyo_gatot, Rabu (5/2/2020).


Lihat postingan ini di Instagram

INDONESIA AKAN MENGATUR DUNIA Kisah Nyata Mahasiswa Indonesia di Australia. Suatu Pagi Kami Jemput Client, org tsb sdh Tua Bapak ini Seorang Pengusaha asl Singapura, Bicaranya Gaya Melayu English, Beliau Menceritakan Pengalaman Hidupnya pd Kami:"Your Country Is So Rich! "(Negaramu Sangat Kaya) dlm Hatiku:"Ah Biasa bgt Denger Kalimat Itu" tp Tunggu, Dia Berkata:"Indonesia Doesn't Need The World, But The World Needs Indonesia, Everything Can Be Found Here In Indonesia, You Don't Need The World" (Indonesia tdk butuh Dunia, tp Dunia yg butuh Indonesia, segalanya bs dicari di Indonesia, Anda tdk butuh pd Dunia). Indonesia Paru2 Dunia, Tebang Saja Hutan Di Kalimantan, Dunia akn Kacau. Singapura Is Nothing, We Can't Be Rich Without Indonesia (Singapura tdk ada apa2 nya, kami tdk akn kaya tnp Indonesia), 500rb org Indonesia Berlibur Ke Singapura Tiap bln, bs Terbayang Uang Yg Masuk Ke Kami, Apartemen Terbaru Kami Yg Beli Orang Indonesia Tdk Peduli Harga Selangit, 6 Laku Keras, Lihatlah RS Kami, Isinya Hampir Indonesia Semua. Trus, Kalian Tau Bagaimana Kalapnya Pemerintah Kami Ketika Asap Kebakaran Hutan Indonesia Masuk? Sangat Terasa, We Are Nothing! Kalian Tau Kan Kalo kmrn Dunia Krisis Beras Termasuk Di Singapura, Malaysia? Kalian Di Indonesia dgn Mudah Dapat Beras. Lihatlah Negara Kalian, Air Bersih Di Mana2, Lihatlah Negara Kami, Air Bersih Pun Kami Impor dr Malaysia. Saya Ke Kalimantan Dlm Rangka Bisnis, Krn Pasirnya Mengandung Permata, Terlihat Glitter Kalo Ada Matahari Bersinar, Penambang Jual Cuma Rp 3rb/kg Ke Pabrik China, Si Pabrik Jual Kembali Seharga Rp 30rb/kg. Kalian Sadar Tdk Kalau Negara Lain Selalu Takut Meng-Embargo Indonesia! Ya, Krn Negara Kalian Memiliki Segalanya Mereka Takut Kalau Kalian Menjadi Mandiri, Makanya Tdk Diembargo, Harusnya KALIANLAH YG MENG- EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah Pangan dr Petani dan Tekstil Garmen dr Pabrik Sendiri. Tdk Perlu Impor, Pakai Produk Sendiri Jika Kita bs Mandiri, bs MENGEMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WORLD! Indonesia akn Mengatur Dunia. Share Biar Sampe Ke Seluruh Komponen Bangsa Indonesia ! Terinspirasi Kisah Di Atas, Mari Kita Bersama-sama INDONESIAKAN INDONESIA ! AYO SEMANGAT !
Sebuah kiriman dibagikan oleh Gatot Nurmantyo (@nurmantyo_gatot) pada

Berikut penjabaran kisah nyata mahasiswa tersebut, yang dituliskan di akun instagram Gatot.

Indonesia Akan Mengatur Dunia

"Suatu Pagi Kami Jemput Client, orang tersebut sudah tua, Bapak ini Seorang Pengusaha asal Singapura, Bicaranya Gaya Melayu English, Beliau Menceritakan Pengalaman Hidupnya pada Kami: "Your Country Is So Rich! "(Negaramu Sangat Kaya) dalam Hatiku: "Ah Biasa banget Denger Kalimat Itu"

Tapi Tunggu, Dia Berkata: "Indonesia Doesn't Need The World, But The World Needs Indonesia, Everything Can Be Found Here In Indonesia, You Don't Need The World" (Indonesia tidak butuh dunia, tapi dunia yang butuh Indonesia, segalanya bisa dicari di Indonesia, Anda tidak butuh pada dunia). Indonesia Paru-paru dunia, tebang saja hutan di Kalimantan, Dunia akan Kacau.

Singapura Is Nothing, We Can't Be Rich Without Indonesia (Singapura tidak ada apa2 nya, kami tidak akan kaya tanpa Indonesia), 500 ribu orang Indonesia Berlibur Ke Singapura Tiap bln, bisa Terbayang Uang Yang Masuk Ke Kami, Apartemen Terbaru Kami Yang Beli Orang Indonesia Tidak Peduli Harga Selangit, 6 Laku Keras, Lihatlah RS Kami, Isinya Hampir Indonesia Semua.

Trus, Kalian Tahu Bagaimana Kalapnya Pemerintah Kami Ketika Asap Kebakaran Hutan Indonesia Masuk? Sangat Terasa, We Are Nothing! Kalian Tau Kan Kalo kmrn Dunia Krisis Beras Termasuk Di Singapura, Malaysia? Kalian Di Indonesia dgn Mudah Dapat Beras.

Lihatlah Negara Kalian, Air Bersih Di Mana2, Lihatlah Negara Kami, Air Bersih Pun Kami Impor dr Malaysia. Saya Ke Kalimantan Dalam Rangka Bisnis, Karena Pasirnya Mengandung Permata, Terlihat Glitter Kalau Ada Matahari Bersinar, Penambang Jual Cuma Rp3rb/kg Ke Pabrik China, Si Pabrik Jual Kembali Seharga Rp 30rb/kg.

Kalian Sadar Tidak Kalau Negara Lain Selalu Takut Meng-Embargo Indonesia! Ya, Karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka Takut Kalau Kalian Menjadi Mandiri, Makanya Tidak Diembargo, Harusnya KALIANLAH Yang MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI.

Belilah Pangan dari Petani dan Tekstil Garmen dari Pabrik Sendiri. Tidak Perlu Impor, Pakai Produk Sendiri Jika Kita bisa Mandiri, bisa MENGEMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WORLD! Indonesia akan Mengatur Dunia,"[] 




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved