Publik Ledek Lagu #TidakMudik yang Dinyanyikan Menteri-menteri Jokowi - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 19 Mei 2020

Publik Ledek Lagu #TidakMudik yang Dinyanyikan Menteri-menteri Jokowi

Publik Ledek Lagu #TidakMudik yang Dinyanyikan Menteri-menteri Jokowi

CMBC Indonesia - Iklan Layanan Masyarakat bertajuk #TidakMudik mendadak viral di media sosial. Namun, bukan karena bagus, iklan tersebut justru viral lantaran diledek oleh warganet di Twitter.

Iklan tersebut berisikan video lagu yang dinyanyikan oleh para menteri. Tercatat, beberapa menteri yang ikut bernyanyi adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Di tengah pandemi #COVID19 saat ini, #TidakMudik adalah pilihan terbaik untuk kebaikan kita bersama. Enggak mudik, tetap asik," tulis akun Kementerian Ketenagakerjaan @KemnakerRI via Twitter.

Sayangnya, lagu tersebut justru jadi bulan-bulanan warganet. Mereka menilai lagu itu dinyanyikan secara fals dan tidak harmonis. Liriknyapun dianggap sederhana karena hanya memuat sebaris kalimat.

"Enggak mudik, enggak mudik dulu. Enggak mudik, tetap asik," demikian lirik lagu tersebut seperti dinyanyikan oleh para menteri.

Sejumlah selebtwit yang berprofesi sebagai musisi terlihat turun gunung dan ikut mengomentari lagu tersebut di kolom reply. Salah satunya adalah @_mardial_ dan @_geraldgerald_.

"Bisa diem enggak," tulis @_mardial_.

"Genre apa ini pak," kata @_geraldgerald_.

Bahkan, musisi sekaligus dokter yaitu Tompi juga ikut mengomentari video lagu tersebut. Ia juga berpendapat bahwa lagu itu tidak dikerjakan dengan baik.

"Ini pada ngapain sih bapak-bapak ibu-ibu yang terhormat? Bukannya enggak menghargai, tapi tolong dikerjakan yang proper," kata Tompi via akun Twitter-nya @dr_tompi. (*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved