Nama Arief Poyuono Hilang Dari Struktur Gerindra, Habiburokhman Yang Jadi Pengganti - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 25 September 2020

Nama Arief Poyuono Hilang Dari Struktur Gerindra, Habiburokhman Yang Jadi Pengganti

Nama Arief Poyuono Hilang Dari Struktur Gerindra, Habiburokhman Yang Jadi Pengganti

Nama Arief Poyuono Hilang Dari Struktur Gerindra, Habiburokhman Yang Jadi Pengganti
CMBC Indonesia - Nama Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono tidak ada lagi dalam jajaran pengurus Partai Gerindra. Namanya yang di kepengurusan lama menjabat sebagai wakil ketua umum, kini hilang.

Tidak ada lagi nama Arief Poyuono dari 12 wakil ketua umum Partai Gerindra. Kedua belas jabatan itu kini dipegang oleh Sufmi Dasco Ahmad, Fadli Zon, Sugiono, Edhy Prabowo, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Ferry J. Yuliantono, Rahayu Saraswati, dan Habiburokhman.

Kemudian, Sumarjati Arjoso, Susi Marleny Bachsin, dan Mochamad Irfan Yusuf (Gus Irfan Hasyim).

Arief Poyuono sendiri sempat “bermasalah” dengan Partai Gerindra. Dia sempat dipanggil untuk menghadiri sidang Majelis Kehormatan (MK) DPP. Akar masalahnya, karena Arief menyebut isu PKI adalah permainan para kadrun.

Habiburokhman yang “mengurus” kasus ini sudah lama memberi sinyal partainya akan menendang Arief Poyuono. Bahkan lantang Habiburokhman meminta Arief Poyuono untuk tidak sakit hati jika diganti oleh dirinya sebagai waketum.

Ini mengingat jabatan waketum merupakan representasi setiap kelompok. Sementara dirinya menggantikan kehadiran Arief Poyuono sebagai wakil kelompok aktivis ’98.[rmol]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved