Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 17 April 2021

Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi

Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi

Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi


CMBC Indonesia - Kabar reshuffle menteri kabinet Jokowi terus berhembus hingga terus memunculkan isu-isu liar. Bahkan, kabar ini berdampak pada artis Raffi Ahmad yang digadang-gadang bakal jadi menteri baru di kabinet Joko Widodo.

Isu ini dihembuskan warganet lantaran belakangan ini Raffi Ahmad kerap mengunggah foto dirinya tengah berada di istana negara belakangan ini.

Warganet mengaitkan kedatangan Rafii Ahmad ke istana negara sebagai salah satu tanda Raffi bakal dilirik menjadi menteri baru. Salah satu fotonya memperlihatkan Raffi tengah bersama Presiden Jokowi di halaman istana negara.

Tak heran kemudian warganet menganggap Raffi Ahmad digadang-gadang bakal jadi menteri baru karena sering bertemu Jokowi.

Terlebih kedatangan Raffi Ahmad sendiri, di tengah merebaknya isu reshuffle yang akan dilakukan Presiden Jokowi atas para menteri yang membantunya beberapa tahun belakang.

"Ndak lama diangkat jadi menteri ini,” ungkap salah satu akun yang mengomentari unggahan foto Raffi Ahmad, melansir Hops.id (jaringan Suara.com)

Meski demikian, isu Raffi menjadi menteri hanyalah isu yang berkembang liar. Kecil kemungkinan Raffi Ahmad diangkat jadi menteri.

Sementara, kedatangan Raffi Ahmad ke istana negara baru-baru ini tak sendirian, ia datang bersama rombongan diantaranya para pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) yakni Ananda Mikola hadir menemui Presiden Jokowi.

Belum diketahui pasti agenda yang dibahas Raffi Ahmad bertemu dengan Presiden Jokowi, namun kuat diperkirakan tidak berkaitan dengan rencana isu reshuffle yang akan digulirkan Jokowi dalam waktu dekat.

Reshuffle menteri kabinet sendiri merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi.

Kabar reshuffle yang akan dilakukan presiden, menimbulkan banyak spekulasi siapa menteri yang akan diganti.

Menurut Pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komaruddin, sejumlah menteri memang layak direshuffle oleh Jokowi.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved