Viral Ibu di Makassar Mirip Jokowi - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 27 Agustus 2021

Viral Ibu di Makassar Mirip Jokowi

Viral Ibu di Makassar Mirip Jokowi

Viral Ibu di Makassar Mirip Jokowi


CMBC Indonesia - Viral di media sosial seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ani Pina (51 tahun) mirip presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Ani Pina menjadi viral setelah seorang ustaz bernama Ustaz Amri atau Ustaz Delon merekam video dirinya mirip Jokowi dan menyebarkannya di media sosial.

detikcom menemui Ustaz Delon dan Ani Pina kediaman Ani Pina di Jalan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis (26/8/2021). Ustaz Delon mengaku iseng merekam video Ani Pina.

"Sekedar iseng-iseng saja waktu duduk menjelang magrib pas selesai lomba (di masyarakat), kemudian tiba-tiba ada insiatif untuk mengambil gambar (video) siaran langsung. 

Saya juga tidak pernah menyangka pas begitu saya rekam, nampak kelihatan wajah Bapak Presiden Jokowi, jadi saya kaget akhirnya semua nitizen melihat memberi komentar, bahwa mirip-mirip sekali mukanya," ujar Ustaz Delon.

Ustaz Delon juga mengakui wajah Ani dalam video yang Dia rekam memang sangat mirip dengan Jokowi.

"Tidak ada bedanya, mirip. Semua orang disini katanya (mirip) makanya viral," imbuhnya.

Sementara, Ani Pina mengaku belum tahu tentang viralnya sosoknya. "Saya belum tahu (kalau viral), saya juga tidak tahu kalau disebut mirip (Jokowi)," ujar Ani di kediamanannya.

Ani tidak bisa berkata banyak saat detikcom menemui dirinya dan meminta bercerita soal viral dimiripkan dengan Presiden Jokowi. Dia hanya mau mengungkapkan sepatah hingga 2 patah kata.


Ani hanya mengungkapkan bahwa sejak lama memang banyak yang menyebut dirinya mirip Jokowi. Tapi dia tidak menyangka videonya dapat menjadi viral.

"Dulu ji kapang iya (dulu banyak bilang mirip presiden). Tapi saya tidak tau kalau mirip," singkatnya.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved