Adhyaksa Dault Dilaporkan ke Bareskrim - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 10 September 2021

Adhyaksa Dault Dilaporkan ke Bareskrim

Adhyaksa Dault Dilaporkan ke Bareskrim

Adhyaksa Dault Dilaporkan ke Bareskrim

CMBC Indonesia - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adhyaksa Dault dilaporkan ke Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat.

“Iya ada (laporan terhadap Adhyaksa Dault),” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat, 10 September 2021.

Menurut dia, Adhyaksa dilaporkan terkait dugaan penipuan dan penggelapan pengelolaan aset Kwarnas (Kwartir Nasional). Namun, Andi tidak menjelaskan secara rinci terkait kasus yang dilaporkan tersebut.

“Tipu gelap terkait pengelolaan aset kwarnas,” ujarnya.

Adhyaksa, kata dia, sudah dikirimkan surat undangan klarifikasi oleh tim penyelidik. Namun, penyelidik telah meminta klarifikasi terhadap Adhyaksa tidak dengan tatap muka. “Klarifikasi terhadap yang bersangkutan sudah dilaksanakan kemarin secara virtual,” jelas dia.

Sementara, Andi belum bisa memastikan apakah kasus ini akan langsung dilakukan gelar perkara atau tidak, mengingat terlapor Adhyaksa sudah dimintai klarifikasinya walau secara virtual. Menurut dia, tunggu saja proses yang dilakukan tim penyelidik.

“Tungggu saja perkembangan penanganannya, yang pasti prosesnya berjalan,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Adhyaksa Dault yang merupakan Ketua Kwartir Nasional Pramuka periode 2013-2018 ini dilaporkan sebagaimana tercatat Nomor Laporan Polisi: LP/B/0169/III/2021/ Bareskrim, 16 Maret 2021.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved