Jokowi Main Tebak-tebakan di Medsos, Netizen Jawab Apa? - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 11 Oktober 2021

Jokowi Main Tebak-tebakan di Medsos, Netizen Jawab Apa?

Jokowi Main Tebak-tebakan di Medsos, Netizen Jawab Apa?

Jokowi Main Tebak-tebakan di Medsos, Netizen Jawab Apa?

CMBC Indonesia - Presiden Joko Widodo kembali menyapa masyarakat, terutama warganet alias netizen, lewat sebuah gambar. Kali ini Presiden meminta netizen menebak gambar apa yang ditampilkan di akun Instagram miliknya @jokowi. 

“Jika mencermati gambar ini, Anda akan menemukan benda-benda yang wajib dibawa jika hendak keluar rumah di masa pandemi. Benda-benda apa saja?,” kata Jokowi dikutip, dari akun Instagram, Senin, 11 Oktober 2021. 

Beberapa netizen pun merespons secara beragam, salah satunya malah menuntut hadiah. “Dapat sepeda ga pak,” tulis salah satu netizen

“Masker utamanya,” jawab salah satu netizen lagi. 

Dalam gambar yang ditampilkan Jokowi lewat animasi, memang terlihat komputer jinjing, buku tulis, gelas dan berbagai keperluan untuk memulai kegiatan. 

Jokowi dalam kesempatan itu berharap masyarakat tetap waspada terkait masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir. Meski kasus harian trennya tengah menurun, virus corona dan pandemi belum berakhir. 

“Kita tetap fokus pada dua hal: vaksinasi yang dipercepat dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat,” kata Jokowi. 

“Jangan pernah lengah dan tetap waspada,” sambung Jokowi. 

Presiden juga meminta semua masyarakat tetap membawa perlengkapan yang penting selama di luar rumah agar terhindar dari tertular virus corona. [viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved