Viral McDanny Hina HRS, Novel Bamukmin Tuding Komunisme Gaya Baru - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 18 Oktober 2021

Viral McDanny Hina HRS, Novel Bamukmin Tuding Komunisme Gaya Baru

Viral McDanny Hina HRS, Novel Bamukmin Tuding Komunisme Gaya Baru

Viral McDanny Hina HRS, Novel Bamukmin Tuding Komunisme Gaya Baru


CMBC Indonesia - Viral sebuah video komika McDanny diduga menghina Habib Rizieq Shihab (HRS). Penyataan McDanny dalam video viralnya itu pun mendapat respons dari kuasa hukum HRS, Novel Bamukmin.

Dalam video yang dilihat, Minggu (17/10/2021), McDanny tampak tengah membawakan acara dengan diiringi hentakan musik DJ yang dibawakan seorang perempuan. Musik berhenti ketika McDanny berbicara.

"Sorry.. sorry... baru minum bir di roots mah halal, lebih halal dari sabu," ucap McDanny.


"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi elu asik banget. Kita ketemu di neraka," tambahnya.

Lalu setelah itu, barulah McDanny melontarkan kata-kata yang diduga menghina Habib Rizieq.

"Hahahaha ***k Habib Rizieq," ujarnya.

Belum diketahui kapan video ini diambil maupun lokasinya. detikcom sudah menghubungi nomor yang tertera di Instagram McDanny untuk meminta penjelasan namun belum direspons.

Respons Kuasa Hukum HRS

Kuasa hukum HRS, Novel Bamukmin, buka suara terkait viralnya video McDanny diduga hina HRS. Novel akan berkoordinasi dengan tim kuasa hukum lain guna mengambil sikap.

"Saya sebagai kuasa hukum IB HRS jelas akan mengkomunikasikan dengan kuasa IB HRS yang lain untuk bisa mengambil sikap atas penghinaan tersebut," kata Novel saat dihubungi.

Novel menduga bahwa McDanny sudah terpapar komunisme. Sebab, kata dia, orang semacam McDanny kerjaannya hanya menghina ulama.

"Saya melihat orang orang seperti ini diduga kuat sudah terpapar komunisme gaya baru yang memang salah satu kerjaannnya hanya menghina ulama," katanya.

Dia menilai cara-cara McDanny itu telah mengadu domba dan membuat Indonesia gaduh. Novel berharap agar polisi bertindak.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved