Ke Mana Perginya Foto Vanessa Angel di Makam? Ini Penjelasan Penjaga - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 09 November 2021

Ke Mana Perginya Foto Vanessa Angel di Makam? Ini Penjelasan Penjaga

Ke Mana Perginya Foto Vanessa Angel di Makam? Ini Penjelasan Penjaga

Ke Mana Perginya Foto Vanessa Angel di Makam? Ini Penjelasan Penjaga


CMBC Indonesia -Makam Vanessa Angel dan Febri Andriansyah tampak berbeda beberapa hari setelah pemakaman, salah satunya soal foto Vanessa yang hilang. 

Ke mana perginya foto Vanessa?
Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau Bibi, dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) usai alami insiden kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur pada Jumat (5/11) lalu. Sejak saat itu, makam Vanessa dan Bibi kerap didatangi pelayat.

Pantauan detikcom, Selasa (9/11/2021) pukul 08.50 WIB, terlihat tanah makam kini sudah hampir rata dengan tanah. Di bagian belakang makam, permukaan tanah sudah rendah atau hampir amblas.

Berbeda dengan dua hari sebelumnya, kini hanya foto Bibi yang terpajang di papan nisan. Tak tampak foto Vanessa Angel di pusara. Makam Vanessa-Bibi masih beratap tenda dan dipenuhi bunga hingga saat ini.

Penjaga makam bernama Bambang mengatakan hujan deras selama beberapa hari belakangan mengakibatkan tanah makam Vanessa-Bibi menjadi rendah.

"Karena hujan deras kemarin. Jadi kalau hujan ya begitu. Karena (makam) baru," kata Bambang di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (9/11/2021).


Ia juga menampik soal foto Vanessa yang hilang di pusara. Menurutnya, foto Vanessa tak dipajang karena sudah rusak akibat hujan deras disertai angin kencang.

"Bukan. Kena hujan jadi hancur, karena hujan badai kemarin," katanya.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved