Viral Tugu Gerbang Tol Madiun yang Dikaitkan dengan Palu Arit PKI - Channel Media Berita Central Indonesia


Senin, 10 Februari 2020

Viral Tugu Gerbang Tol Madiun yang Dikaitkan dengan Palu Arit PKI

Viral Tugu Gerbang Tol Madiun yang Dikaitkan dengan Palu Arit PKI



Viral Tugu Gerbang Tol Madiun yang Dikaitkan dengan Palu Arit PKI
CMBC Indonesia - Tugu di interchange menuju Gerbang Tol Madiun viral di media sosial. Netizens mengaitkan tugu tersebut dengan lambang palu arit yang identik dengan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Di sebuah grup Fecebook misalnya, banyak netizens yang mengidentikkan tugu tersebut dengan PKI. Terlebih, Madiun sendiri kerap disebut-sebut memiliki jejak PKI, partai yang saat ini dilarang di Tanah Air.

Madiun, kediri....dulu kan mmg basis PKI yah klo ga salah," tulis akun Mth Bunjamin seperti yang dilihat detikcom, Senin (10/2/2020).

"Sebaiknya dibongkar saja soalnya meresahkan, mengingatkan kejahatan pki 1965," imbuh akun Rony Djokorayono.

Terlepas dari itu, banyak juga warganet yang tidak mempermasalahkan tugu tersebut. Seperti beberapa komentar di grup Facebook Berita Madiun Raya.

"Haalllahh... Angger ono gambar melengkung nok tengahe ono gambar lurus kok mesti dikait kaitno karo pki. Kok cupetmen pola pikire wong² ngono kui (Tiap ada gambar melengkung di tengah ada gambar lurus kok pasti dikait-kaitkan dengan PKI, kenapa pendek pola pikir orang-orang seperti itu)," tulis akun Mas Bayu

yaman damai..hidup rukun dan tentram smpe skrgpun..jgn smpe memperkeruh suasana..aku bangga sbgai warga madiun dan tinggal dimadiun," tambah Jokopi Madiun.

"Imajinasinya terlalu tinggi....gek didelok soko endi nek kui menyerupai palu arit...terlalu mengada ngada dan terlalu dipaksakan," pungkas akun Ndhika Insan.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved